Portafog 3,8F Instant Fogging

Portafog - Instant Fogging Untuk Membasmi SeranggaPortafog 3,8F - Produk Instant Fogging untuk Indoor Area, efektif membasmi nyamuk demam berdarah (DBD). Ini adalah produk yang dapat dengan mudah diaplikasikan sendiri oleh pengguna. Tidak lagi memerlukan jasa Pest Control untuk melakukan treatment fogging

Untuk melindungi keluarga Anda dari nyamuk Demam Berdarah Dengue, pastikan Anda menyimpan Portafog 3,8F di kotak P3K Anda.

Portafog 3,8F - Produk yang ramah lingkungan


Produk ini akan mengeluarkan asap kering pada saat diaplikasikan dalam ruangan. Asap tidak meninggalkan bekas-bekas minyak seperti pada aplikasi fogging biasa. Protafog sangat aman serta ramah lingkungan digunakan untuk melakukan aplikasi instant fogging untuk indoor area.

Portafog 3,8F - Membasmi Nyamuk Demam Berdarah Dengue


Produk ini sangat efektif untuk menghambat siklus dan penyebaran nyamuk DBD. Apabila setiap keluarga mengaplikasikan Portafog secara berkala, kasus kematian akibat demam berdarah dapat ditekan secara drastis. Teknologi ini hadir untuk membawa Indonesia mengurangi tingkat kematian akibat demam berdarah. Tindakan preventif untuk menanggulangi adalah dengan melakukan fogging secara berkala. Portafog hadir membantu Anda melakukan treatment sendiri tanpa harus menunggu team Jasa Pest Control.

Sudahkah Anda memiliki Portafog 3,8F di lemari P3K Anda..?